PENAJA

Tuesday 31 July 2012

10 Sejarah Bencana Pada Masa Dahulu


10 Sejarah Bencana Pada Masa Dahulu


10 Sejarah Bencana Pada Masa Dahulu

Menurut laporan media asing sejak Dahulu kala, manusia telah menemui terhingga wabah, sampar, beberapa dampak yang serius terutama pada manusia sangat besar keturunan. Luar negeri, sebuah situs web kami untuk persediaan pada sejarah dari sepuluh paling terkena wabah.
1, the Black Death (1347 – 1351)
20090123115750471ae
Black Death di dalam sejarah umat manusia adalah salah satu yang paling maut bentuk wabah. Umumnya dianggap oleh seorang bernama wabah yang disebabkan oleh bakteri. Namun, baru-baru ini, oleh seseorang lainnya mempertimbangkan sejumlah penyakit yang ditimbulkan. Pada mengenai asal usul wabah pakar dalam berbagai sengketa. Beberapa sejarawan rasa Black Death dimulai di dua abad keempatbelas, tigapuluhan, atau orang Cina di Asia Tengah. Dalam beberapa tahun berikut oleh pedagang dan prajurit membawa ke Crimea di selatan Rusia. Pada abad keempatbelas dalam empatpuluhan, epidemi menyebar ke Eropa Barat dari Crimea dan Afrika Utara. Jumlah kematian yang disebabkan oleh Black Death di seluruh dunia hingga 75 juta, salah satu dari kematian Eropa tol 25-50 juta.
Black Death yang merupakan gejala kulit pasien dengan Peutz-up akan banyak, sehingga wabah ini dipanggil sebagai “Black Death.” Untuk pasien yang terinfeksi dengan penyakit, rasa sakit yang hampir mati tidak dapat dihindari, tidak ada kemungkinan obat.
Wabah ini disebabkan oleh bakteri yang tersembunyi di hitam bulu tikus yang membawa ke fleas. Pada 14. Abad, banyak kuantitas dan tikus. Terjadi secepat penyakit akan tersebar dengan cepat. Pada 1348 ~ 1350, secara total 25 juta di Eropa telah meninggal tulah. Namun, epidemi tidak berhenti di sini. Dengan 40 tahun setelah itu terjadi lagi dan lagi.
Pada abad 14. Ketika 20′s lagi sebelum kejadian dari wabah bakteri, telah di Gobi Desert di Asia, potensi selama ratusan tahun, diikuti dengan cepat dengan mouse ke dalam fleas penyebaran darah di mana-mana, dari Cina bawah kafilah rute perdagangan dari Asia Tengah dan menyebar ke Turki, kemudian oleh kapal ke Italia, untuk masuk ke Eropa. Padat penduduk Eropa telah menjadi seorang yg mudah marah dari penyakit ini. 3 tahun, the Black Death ravaged seluruh benua Eropa, dan kemudian menyebar ke Rusia, menyebabkan hampir satu-ketiga dari Rusia separo penduduk meninggal.
2, wabah pandemi ketiga (1885-1950-an)
20090123115810ccee2
Ketiga wabah pandemi dimulai pada 1855 berarti China provinsi Yunnan, wabah yang besar. Yang tersebar di seluruh dunia dari pandemi dalam rangka mempercepat penyebaran yang luas lebih dari dua yang sebelumnya dikenal. Tulah didiami tersebar ke semua benua, dari Yunnan ke Guizhou, Guangzhou, Hong Kong, Fuzhou, Xiamen dan tempat-tempat lain, tempat ini tol kematian mencapai lebih dari 100.000. Cina Selatan juga merupakan cepat menyebar dari wabah di India, yang menyebar ke Amerika Serikat pada 1900 di San Francisco, tetapi juga menyebar ke Eropa dan Afrika, selama 10 tahun menyebar ke-77 pelabuhan di lebih dari 60 negara. India dan China sendiri, terdapat lebih dari 12 juta orang meninggal dari tulah orang. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa parade telah diperpanjang hingga 1959, saat wabah di seluruh dunia disebabkan oleh penurunan jumlah kematian menjadi sekitar 200. Daerah-daerah yang terkenal memiliki banyak ditemukan di kota-kota pesisir dan di sekitar pemukiman padat penduduk daerah, domestik binatang juga populer.
Hampir semua orang Cina dan asing ulama telah sepakat bahwa Dunia Ketiga wabah pandemi berasal dari Yunnan, dan Yunnan berpikir norvegicus merupakan wabah foci kuno, tetapi tidak semua yang ada di alam Yunnan foci dari tulah dan tulah di Yunnan berpikir yang akan diimpor. India dan Myanmar dari berbagai langsung atau diimpor. Namun, pada 1974, pekerja dari tulah di Propinsi Yunnan, Cina Yunnan Jianchuan County Apodemus Yersinia pestis terpencil, dikonfirmasi keberadaan Dianxi alam foci dari tulah ulama lembah dikenal sebagai Western Yunnan??Eothenomys miletus plague sumber, yang untuk ketiga wabah pandemi untuk menyediakan dasar ilmiah lebih lanjut.
Kini, wabah itu sangat jarang, tetapi tidak tidak sepenuhnya hilang, karena masih tersebar di tikus, kita akan memiliki kesempatan untuk menyebarkan orang. 80 era di abad ke-20, Afrika, Asia dan Amerika Selatan setiap tahun, laporan dari wabah. 1996 dari wabah pes di India juga menjadi berita utama di seluruh dunia. Saat ini, ada sekitar tahun 1000-2000 orang terkena wabah. Bahkan di Amerika Serikat akan memiliki rata-rata 10 orang terkena wabah liar dari tikus, 1 / 7 dari pasien mati. Meskipun bukan merupakan wabah penyakit tak tersembuhkan, tetapi juga mudah untuk mengontrol, tetapi sejarah dari tragedi kiri di bayangan dari orang-orang dari pemikiran yang sulit untuk menghilangkan, sekarang masih dianggap oleh banyak sebagai penyakit yang paling dahsyat.
3, wabah Justinian (541-542)
20090123115833a3d13
Justinian plague merujuk pada tahun 541-542 yang Mediterania dunia pada skala besar dari wabah pes yang menyebabkan kerugian yang serius. Tetapi tulah dari kerusakan yang luas dari Rum mendalam, dan tingginya tingkat kematian penduduk menolak di Rum untuk membuat jelas bahwa tenaga kerja dan mengurangi kekuatan, normal agar kehidupan telah rusak berat, dan masyarakat yang telah mencapai jauh-konsekuensi negatif, tetapi juga untuk Rum, maka Mediterania, sejarah perkembangan Eropa mempunyai efek besar pengaruhnya.
The 4th century AD, yang sangat populer sekali dari Rum bertahap menjadi dua bagian, Timur dan Barat. Hung dari timur bagian dari sejarah dari Rum telah maharaja dari ortodoks penerus dari Rum itu sendiri, sehingga telah berusaha untuk kembali menduduki wilayah dan penyatuan kembali dari Rum, reproduksi yang cemerlang di masa lalu. 6. Century AD, the Byzantine emperor Justinian Empire memutuskan untuk mengambil tindakan untuk mencapai impian ini. Dengan demikian, Justinian pada 533 AD di barat Mediterania diluncurkan untuk menakluki dunia perang. Namun, ia swept di Afrika Utara, yang penaklukan di Italia, adalah menghasilkan kemuliaan Empayar Rom, bila belum pernah terjadi sebelumnya skala epidemi periode tidak, sehingga ZTE Timur Rum menjadi mimpi datang ke hasil. 541 AD, tulah dari Rum di Timur mulai territoriality pecah di Mesir, dan kemudian dengan cepat menyebar ke ibu kota, Konstantinopel dan daerah lainnya.
Pada saat itu banyak adegan yang aneh teror: Ketika orang berbicara satu sama lain, mereka tidak boleh guncangkan inisiatif untuk memulai dan kemudian jatuh ke lantai, ketika orang membeli sesuatu, atau berdiri di sana berbicara receh ketika jumlah kematian akan tak terduga . Wabah infeksi pertama adalah mereka yang tidur di jalanan yang miskin, yang terburuk dari wabah itu, satu hari ada 5000-7000 orang, dan bahkan sepuluh ribu orang, sayangnya, pada mati.
Pejabat di ekstrim takut Justinian harus lapor ke, kematian tol akan segera memutuskan melalui 230.000 orang, sudah tidak dapat menemukan cukup dari pemakaman, mayat yang telah bertimbun di jalan-jalan, kota exudes bau badan. Justinian wabah infeksi itu sendiri hampir dalam ketakutan, ia memerintahkan pembangunan yang besar dapat melupakan banyak 10.000 pada kubur besar jenazah, dan menghabiskan banyak uang untuk merekrut pekerja penggalian untuk mengubur almarhum untuk memblokir penyebaran lebih lanjut tulah. Dengan demikian, banyak dari tubuh laki-laki dan perempuan, status sosial dan umur, tindak tekanan hampir dikuburkan dalam satu lapisan. Konstantinopel, tulah sehingga 40% dari penduduk kota yang mati. Ia juga terus mengamuk selama setengah abad, sampai 1 / 4 penduduk yang meninggal wabah di Roma. Tulah yang disebabkan oleh kelaparan dan sipil, yang benar-benar digerus ambisius Justinian, Timur Rum juga sangat terluka dan roboh.
4, plague London (1665-1666)
2009012311584872eb8
London merujuk ke wabah di 1665 terjadi di Inggris pada 1666 besar-besaran tulah. Epidemi ini, terdapat 75.000 ke 100.000 orang tewas dan lebih dari jumlah penduduk adalah satu-kelima dari London. Ia diidentifikasi sebagai sejarah yg berhubungan dgn penyakit pes plague (yg berhubungan dgn penyakit pes wabah) yang disebabkan oleh wabah besar-besaran oleh fleas dengan orang-orang yang terinfeksi melalui Yersinia pestis. Yg berhubungan dgn penyakit pes 1665 The plague dari penyakit menular di Inggris yang terakhir wabah besar-besaran.
Sumber wabah dalam dua cara. Sebuah kata dari Perancis, pada bulan April 1665, dua pelaut Perancis roboh di West End Drury Lane dan persimpangan???, dan kemudian mereka membawa berbagai macam infeksi virus. Cara lain untuk menyatakan bahwa wabah virus dari Belanda, penyakit sejak 1599 di Belanda sejak penyebaran lokal. Sampar adalah serangan pertama di wilayah paroki dari London Giles St. Pada akhir tahun 1664 untuk musim dingin di awal 1665, kami ada kasus di mana ada di sana, tetapi tidak sampai musim semi 1665, yang disebabkan oleh peningkatan jumlah penduduk besar dan cepat dari kemerosotan kondisi sehat, sebelum dalam skala besar, penyakit menyebar dengan cepat. Juli 1665, tulah telah seluruh Kota London. Pada saat itu, Raja Charles II dan keluarganya dipaksa untuk meninggalkan London Oxford County, tetapi masih memegang teguh pada posisi walikota dan dewan. Bagian dari pendeta, dokter dan ahli farmasi juga sibuk sepanjang musim panas. Dokter bertanggung jawab penuh untuk plague, meskipun banyak orang tidak memiliki lisensi.
Karena penyebaran epidemi ini sangat cepat, orang akan harus tinggal di rumah sakit, bahkan orang tidak mati, tertutup di pintu masuk dari Palang Merah dilukis di atas, kata “God bless” kata, dan melarang setiap akses ke orang. Setiap hari pada waktu yang terbatas saja, oleh tangan dari jendela ke dalam makanan dan air. Ribuan pasien miskin dalam keadaan sengsara mati, sampai satu bulan di bawah sepuluh ribu orang mati tidak. Untuk awal September, ramai yang asli kota London, heran, diam-diam berubah menjadi sebuah kota mati. Semua toko tutup pintu di jalan hampir tidak dapat melihat pedestrians, jalan ditutup dengan rumput subur. Kota hanya dapat bekerja dari waktu ke waktu untuk istirahat kesunyian, tubuh yang diangkut. Setiap malam, badan mobil, “cushions panjang, panjang cushions!” Dan bahwa roda dari mobil??ringtones, orang mendengarkan takut. Awalnya, pekerjaan ini adalah dikuburkan di malam hari, maka sejumlah besar almarhum, dan juga telah dilakukan siang dan malam. Almarhum tubuh yang cocok untuk tubuh????mobil ke pits dikuburkan di sekitar mayat. Dikubur di mana badan yang bertanggung jawab untuk pekerja seringkali masked??, getaran mulut bell berbunyi: “beristirahat dalam damai sekarang!” Tergesa-gesa mayat dimasukkan ke dalam lubang,??tipis tanah, maka buru-buru meninggalkan.
Catatan menunjukkan bahwa jumlah kematian di London dari 1000-2000 orang seminggu terus meningkat, sampai September 1665, dengan rata-rata 7.000 orang per minggu telah meninggal. Untuk akhir musim gugur, dalam keadaan tertentu derajat kontrol. Untuk Februari 1666, kota dapat dianggap aman untuk memenuhi Raja. Pada saat yang sama, karena perdagangan dengan pertukaran daratan Eropa, wabah yang menyebar ke Perancis. Sejak saat itu hingga September 1666, maka prevalensi wabah masih moderat. 2 dan 3 September, City of London telah menderita api hancur yang kebanyakan telah terinfeksi dengan perumahan, situasi ini adalah permulaan yang baik untuk berbelok. Alasan lain mungkin ini adalah bahwa sebagian besar orang telah meninggal terinfeksi. Kota London sejak api di dasar rekonstruksi, setelah tulah di baru lahir diberikan a.
5, Inter-American plague (abad 16.)
20090123115905234e6
Sebelum kedatangan Eropa, tinggal di sini 4000000-5000000 dari orang pribumi, sebagian besar berada di abad 16., Meninggal beberapa dekade, sejarahwan bahkan ada yang memanggilnya “terbesar dalam sejarah manusia genosida.” Namun, kehidupan orang India untuk memenangkan paling killer langsung dari senjata bukan Eropa, tetapi mereka membawa tulah. Ketika Columbus tiba di New World, di Eropa sudah mengalami sejumlah penyakit menular fatal malapetaka, tetapi juga untuk menemukan metode pengobatan dari beberapa penyakit menular. Namun, sebelum Inter-Amerika jangka panjang isolasi dan daratan Eropa, Asia dan Afrika, orang India telah memotong hampir sepenuhnya dari penyakit ini. Eropa dengan penyakit pertama Columbus Amerika wisata diawali kemudian menyebar ke New World. Gondok, campak, cacar, kolera, gonorea, dan demam kuning, yang telah lama di Eropa untuk beradaptasi dengan penyakit yang sangat mematikan bagi orang India, karena sistem kekebalan hampir kurangnya perlawanan, terutama campak dan cacar . Aztec orang di Amerika Tengah, dan lain-lain Jadi meskipun adat orang memiliki dinding yg tak dpt disangkal Eropa, tetapi dikalahkan plague asing.
Plague menghancurkan Aztec. Dalam 1521, ketika angkatan bersenjata Meksiko dari kepungan mulai dari kolonial Meksiko, sebuah benteng dari masyarakat adat Aztec, mereka mengalami perlawanan kuat, satu serangan itu repelled. Battered oleh Aztec pemikiran orang Spanyol yang akan mengambil kesempatan untuk memulai counter-serangan maut, tetapi puri adalah tindakan militer tidak ada penundaan. Ini memberikan kesempatan waktu yang Spanyol, 21 Agustus, mereka meluncurkan baru menyinggung, tetapi tidak menemukan apapun perlawanan. Kasus puri sehingga mereka sendiri incredible: mayat di mana-mana, di mana-mana penuh dengan bau busuk, lebih maut daripada Spanyol tentara telah swept melalui kuasa kota ini, merupakan wabah.
Think sekali seseorang berada di belakang senjata dan teknologi untuk membolehkan American Indians hilang ke colonizers Barat. Karena konsep tradisional, Eropa yang telah maju senjata bahwa mereka adalah kunci kemenangan, tetapi tidak maju Barat firearms. Indians segera menemukan bahwa, walaupun firearms kuat, tetapi tidak mudah target, mereka takut terhadap senjata baru menghilang. Indian busur dan anak panah dan jarak tidak kurang kuat. Pada saat abad 15, Amerika Latin, Inca budaya yang telah mencapai puncaknya, pembangunan bidang mereka, yang jelas pembagian kerja di masyarakat, membuat makmur ekonomi, dan ilmu astronomi dan geografi yang cukup luar biasa untuk menjadi modern. Namun, seperti wabah di sebelah kiri tidak seperti itu ke belakang ras hanya dalam beberapa dekade di ambang kepunahan.
Sebenarnya, kecepatan penyebaran penyakit menular di Eropa sepenuhnya ke benua Amerika, yang penjajah dari advancing kecepatan pesisir penduduk dari mulut orang India bahwa kedatangan Eropa, kebanyakan dari mereka telah terinfeksi pada saat yang sama pada penyakit yang baru. Karena itu, bila penjajah pada abad 16., Tiba di Chile pada usia 20, di mana peradaban Inca telah menderita kerusakan pada langit-langit, seluruh keluarga kerajaan adalah plague kills hampir semua kehidupan mereka. Baru sengketa melalui takhta seluruh negara dibagi menjadi dua satu, ada peluang yang membuat Spanyol.
Kekebalan terhadap penyakit pada saat alasan yang menyebabkan prevalensi plague. Banyak penyakit menular dari bakteri berasal dari hewan variasi, pertama transmisi dan kemudian menyebar di kelompok manusia. Karena Eropa memiliki sejarah panjang dari pertanian, peternakan, banyak ribuan tahun di sering kontak dengan bakteri telah menjadi adaptif; India tidak, belum pertanian sehingga mereka inherently kurangnya pengalaman dan eksposur ke hewan domestik, tubuh jarang ditemui seperti bakteri, itu tidak sepenuhnya kekebalan, sehingga diarahkan pada plafon sebelumnya. Dan Afrika dan Eropa karena eksposur sebelumnya, tetapi juga ada yang mirip sistem kekebalan dan perlawanan. Dan penyebaran penyakit ini juga dapat menjadi dua arah jalan. Pada saat itu, satu-satunya diimpor dari Amerika adalah penyakit sipilis di Eropa, yang diklaim kehidupan banyak Eropa.
6, Milan Great plague (1629-1631)
20090123115921ac778
Dari 1629 ke 1631, Italia pecah dalam serangkaian tulah, sering disebut sebagai Great plague dari Milan. Termasuk Lombardy dan Venesia, tulah menyebabkan kematian sekitar 280.000 orang. Black Death plague di Milan setelah semua tulah epidemi pada wabah besar.
1629, Perancis dan Jerman dengan tentara Italia akan gejala penyakit Mantua. Pada Tiga Tahun Perang, Venetian tentara yang terinfeksi dengan penyakit ini, ketika mereka retreated di utara-sentral Italia, akan memberikan masyarakat setempat penyebaran penyakit. Milan pada saat jumlah penduduk dari 13 juta orang terinfeksi di epidemi dari kematian hingga 6 juta orang.
7, tulah dari Athena (430 SM – sebelum 427)
2009012311593555e9f
430 SM ke 427 tahun yang lalu, salah satu dari wabah Athena, mendekati 1 / 2 dari kematian, pemusnahan dari hampir seluruh wilayah Jakarta. Beberapa ahli berpendapat bahwa wabah epidemi ini. Athena adalah sangat efektif dari wabah penyakit menular, menyerang seluruh kota Yunani dan Roma kuno.
Yunani Thucydides sejarawan dari tulah dari Athena untuk memusnahkan yang melakukan seperti penjelasan. “Isi dan kekuatan kesehatan masyarakat tiba-tiba diserang oleh kekerasan demam, mata merah seperti nyala spray tenggorokan atau lidah, dan mulai emitting congestive bau tidak wajar, disertai muntah dan diare yang dahsyat dari kehausan, saat ini yang sakit dan sakit tubuh menjadi ulcers, tidak bisa tidur atau memasang dengan sentuhan dari Bed, beberapa orang sakit tubuh telanjang loitering di jalan, jatuh ke tanah mencari air minum sampai mati. bahkan anjing juga meninggal dari penyakit , telah memakan orang bohong seluruh tubuh yang gagak dan burung juga meninggal, orang-orang yang tidak hidup bukan jari, kaki, mata, memori akan hilang. ”
8, di Roma kuno, “Anthony tulah” (AD 164-180 tahun)
20090123115950375c7
Roma kuno, “Anthony plague” disebabkan karena penularan. Menurut buku-buku sejarah menjelaskan gejala penyakit ini menular: parah diare, muntah, sakit tenggorokan, ulcers, panas tinggi terlalu panas, tangan dan kaki telah ganggren atau koreng yang tak tertahankan haus, kulit suppuration.
Di Timur Dekat untuk melawan tentara kembali ke Empayar Rom, membawa cacar dan campak, menyebar ke masyarakat Anthony. Pandemi telah diklaim kehidupan dua Roman emperors. Yang pertama adalah???(Lucius Verus), dalam 169 tahun dan meninggal infeksi, yang kedua adalah penerus sedikit Ole Mark Anthony (Marcus Aurelius Antoninus), maka untuk melakukan maharaja untuk mencapai 180 tahun, tetapi juga karena escape infeksi.
Sembilan tahun kemudian, wabah lain dari wabah. Menurut sejarawan Roma Roma???yang merupakan hari ada ribuan orang mati 2 karena penyakit, yang setara dengan seperempat jumlah terinfeksi. Total diperkirakan jumlah kematian hingga 5 juta. Di beberapa tempat, tulah menyebabkan kematian sepertiga dari total populasi yang sangat lemah pasukan Romawi.
Plague of the Roman Empire dan politik masyarakat memiliki dampak yang besar, terutama di bidang sastra dampak baik seni. Lubang di atas pada peta ini adalah sisa-sisa tulang almarhum dari penyakit, orang shocking.
Pada saat itu, adalah pada tahun kedua dari Peloponnesian Perang, ketika beberapa klik mouse away menang di Athena. Dikatakan bahwa pengenalan tulah dari Piraeus ke Athena, Piraeus adalah pelabuhan kota Athena juga merupakan sumber utama makanan dan kebutuhan sehari-hari. Sparta dan beberapa bagian timur Mediterania penyakit juga telah diserang.
Tulah di 429 SM dan 427 tahun kebangkitan-dua dari musim dingin. Modern sejarawan tidak setuju dengan tulah dari Athena dalam Perang Peloponnesian adalah alasan kegagalan argumen. Namun, pada umumnya sepakat bahwa kegagalan perang untuk macedonia, paving the way for the win, akhirnya, pembentukan Empayar Rom. Menurut catatan sejarah, tulah pecah dalam berbagai bentuk, termasuk penyakit tipus demam, cacar, campak, dan seperti toxic shock syndrome.
9, plague Marseille (1720 – 1722)
20090123120006d079b
1720, Marseille menghadapi wabah hit, kota ini merupakan bencana yang paling serius, tetapi juga pada awal abad 18. Plague di Eropa, salah satu yang paling serius.
1720, Marseille, Perancis mendadak plague, mempengaruhi seluruh kota dan kota di sekitarnya, menyebabkan 10 juta kematian. Tulah datang dan pergi, Marseille segera sembuh dari wabah. Ekonomi hanya beberapa tahun yang dihabiskan di mengembalikan, dan berkembang dengan cepat, perdagangan diperluas ke Hindia Barat dan Amerika Latin. Pada 1765, pertumbuhan penduduk kembali ke level 1.720. Tidak seperti tulah dari abad 14. Black Death yang sangat efektif sehingga banyak terjadi.
10, Moskow, the Black Death (1971)
2009012312001931a75
Moskow adalah tanda pertama munculnya tulah pada akhir 1770 ke 1771 menjadi musim semi yang besar wabah epidemi. Pada saat itu, Pemerintah mengadopsi serangkaian tindakan, seperti pembentukan daerah karantina, pemusnahan dari kejangkitan properti, seperti penutupan umum mandi. Tulah besar disebabkan masyarakat takut dan marah. Seluruh kota ekonomi untuk sekali, terutama karena banyak pabrik, pasar, toko-toko, dan gedung administrasi telah ditutup. Diikuti dengan kekurangan pangan parah, sehingga sebagian besar orang-orang yang tinggal di Moskow rendah. Untuk menghindari gangguan, aristocratic kelas yang kaya dan telah meninggalkan Moskow. September 17, 1771 Selamat pagi, sekali lagi sekitar 1000 orang berkumpul di depan pintu Spasskiye, dan menuntut rilis diambil dari pemberontak dan penghapusan dari pemisahan. Tentara yang berusaha untuk membubarkan keramaian, namun tidak untuk bubar, akhirnya hanya untuk menu huru-hara. Sekitar 300 orang telah dipenjarakan. 26 September????Akerlof (Grigory Orlov), seorang bawahan pejabat pemerintah telah dikirim ke Moskow untuk memulihkan ketertiban di masyarakat. Dalam rangka untuk meringankan dampak wabah, Pemerintah telah mengambil beberapa langkah-langkah seperti memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat penyebaran makanan kepada mereka, yang akhirnya quelled ketidakpuasan di antara masyarakat Moskow.
Akhir dari tulah dan cepat dari Pemerintah Perancis untuk mengambil langkah-langkah yang kuat tanpa tidak relevan. Peraturan pemerintah seperti Marseilles, Provence dan tempat-tempat umum dan orang-orang yang mempunyai komunikasi dari atau akan dihukum mati. Untuk memperkuat karantina, tetapi juga mendirikan tembok tulah.

No comments:

Post a Comment